Social Icons

Saturday, March 31, 2012

Cara Mengganti Nama Facebook yang Sudah LIMIT

OPss... Sebelumnya saya minta maaf, ini bukannya trik. Tapi cuma mau ngasih penjelasan saja mengenai kenapa nama facebook gak bisa ganti nama sesuai selera anda ??

Sebenarnya facebook sudah tidak bisa diganti nama lagi, kalo mau ganti nama

muncul tulisan " Maaf! Anda telah beberapa kali mengubah nama melebihi jumlah yang diperbolehkan dan nama Anda tidak dapat diubah lagi. Untuk mencantumkan nama lain yang Anda miliki, seperti nama gadis Anda, silakan gunakan ruas Nama Alternatifdi bawah."

Jika sudah demikian, artinya sampai kapanpun nama facebook anda tidak bakalan dapat diubah lagi, mau gak mau harus membuat facebook yang baru.

Jika anda masih ngotot ingin mengubah nama facebook anda, maka hanya bisa ganti nama dengan nama-nama yang pernah anda gunakan sebelumnya.

disitu tidak bakalan ada kolom buat ganti nama baru yang kita inginkan, tapi yang ada cuma deretan-deretan nama-nama facebook yang pernah kita pakai sebelumnya, jika dulu anda sering gonta-ganti nama facebook anda, pasti nama yang disediakan juga banyak. Untuk cara gantinya sangat mudah, tinggal pilih salah satu nama yang mau anda gunakan, terus kliktombol yang anda di bawahnya "Perbarui Nama", selesai. mudah bukan ??? happy blogging sob :)

No comments:

Post a Comment

kalo ada yang kurang jelas silahkan berkomentar bro...